Hotel & Resto

11 Chef Cicipi Taste Of Surabaya

27
×

11 Chef Cicipi Taste Of Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Surabaya terkenal dengan keragaman kulinernya. Diantaranya 50 kios makanan yang hadir pada Taste Of Surabaya di lapangan parkir utara Lenmac. Ke 50 kios makanan ini dinilai merupakan ikon kuliner Kota Pahlawan.

Marketing Head Division Hartono, Nathania Limanto mengatakan Taste of Surabaya merupakan ajang mengenalkan kuliner Surabaya tak hanya kepada masyarakat tapi juga kepada chef nasional dan internasional yang sengaja dihadirkan pada pre event dari event tahunan Hartono, yaitu Kitchen and Home Appliances Exibishion (KHAE).

“Kami ingin ikut melestarikan kuliner Surabaya dan harapannya setelah mencicipi makanan yang ada di sini, para chef terinspirasi menciptakan menu dengan olahan baru yang unik,” katanya usai mengajak berkeliling para Chef untuk mencicipi kuliner seperti lontong balap, tahu tek, rujak hingga beras kencur.

Dalam kesempatan ini hadir 8 chef nasional seperti Chef Juna, Chef Marinka, Chef Degan, Chev Bara, Chef Vindex, Chef Chandra dan Chef Farah Quinn. Serta hadir pula tiga chef internasional yakni Chef Reynold, Chef Pierrick Boyer, dan Chef Adriano Zumbo.

Chef Adriano Zumbo asal Australia, mengaku senang dapat hadir kembali di Surabaya. “Ini kali kedua saya disini, makanan kesukaan saya nasi goreng dan saya berharap dapat belajar masakan Indonesia. Saya suka sekali menggunakan gula merah dan pandan pada masakan saya,’ katanya.(q cox, td)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *