18 Calon Kepala Dinas Pemkab Sidoarjo Ikuti Seleksi Lanjutan

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Tercatat 18 Calon Kepala Dinas mengikuti seleksi lanjutan yang digelar oleh Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JBT) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Rabu (24/04/2019)

Pansel telah resmi menetapkan hasil akhir rangkaian seleksi yang tertuang dalam JPT no.23/PANSEL-JPT/KAB.SDA/2019 , yang akan mengisi posisi 6 kepala Organisasi Kepala Daerah (OPD) dan masing-masing OPD akan mengerucut ke 3 nama yang akan diserahkan ke Bupati Sidoarjo.

Menurut ketua panitia seleksi JPT Ahmad Zaini, 18 Calon Kadis yang akan menduduki OPD harus sudah lolos seleksi baik kesehatan dan memenuhi persyaratan lain.

“Nantinya akan dipilih 3 nama dalam masing-masing OPD, yang akan diserahkan pengusulannya ke Bupati,” tegasnya

Namun sebelumnya, lanjut dia, 18 nama tersebut oleh Bupati akan diusulkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN) untuk dipilih dan ditetapkan. Adapun proses pelantikan diperkirakan pada bulan Mei 2019.

18 nama tersebut diantaranya, Benny Airlangga, Sabino Mariana dan Chusnul Isayah dari asisten administrasi perekonomian dan pembangunan. Untuk inspektorat, Anjar surjadianto, tirto adi dan sugiarto.

Kemudian untuk BKD, Ridho Prasetyo, Heru Edy dan Abadi yusuf. Untuk Kadis Kesehatan drg.Syaf Satriawarman, dr.Samuel Indrayasa dan dr.Laksmi Herawati, dan untuk Dinas Koperasi dan Usaha, M.ainur rahman, Reddy dan Trisnanto Edy Wibowo. Untuk Dinas PU Bina Marga dan SDM, S.Sangaji, M.efi Karniadi serta Sunarti Setyoningsih. (q cox, NH)

Reply