3 Siswa Kelas 9 MTS Arrahmah Kediri Terseret Arus Sungai Brantas

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Imam Hartanto (15) siswa Kelas 9 MTS Arrahmah menjadi korban derasnya arus, saat berusaha menyebrangi sungai berantas di Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri bersama dua orang temannya.

Dua korban yang selamat adalah M Faris Sugianto (15) dan Sugut Hartono (15), yang kemudian melaporkan kejadiannya kepada Uni (25) guru seni budaya dan keterampilan MTS Arrahmah.

Menurut Ani, tiga siswanya berusaha menyeberangi sungai Brantas menggunakan perahu, namun terdampar karena kedangkalan. Alhasil, tiga siswa ini memutuskan untuk berenang dan kemudian terserat arus.

“Imam Hartanto di perkirakan meninggal Dunia sedangkan Faris Sugianto dan Sugut Hartono selamat,” Katanya kepada Suarapubliknews.net. Senin (30/4/2018)

Terpisah, AKP Jufri Kapolsek Papar Polres Kediri menerangkan bahwa kejadian tersebut sekira pukul 11.00 Wib, dan hingga sore menjelang petang Tim Sar Gabungan Sat Brimob Subden I/ Den C dan Sat Sabarah Polres Kediri bersama Tim BPBD Kabupaten Kediri masih melakukan pencarian terhadap Korban Imam Hartanto.

“Korban masi belum ditemukan namun pihak kami akan melanjutkan pencarian pada besok pagi hari apalagi situasinya saat ini juga tidak bersahabat,” Jelasnya.(q cox, Iwan)

Reply