Bisnis

5000 Pelari Meriahkan Pelindo III Port Run 2019

10
×

5000 Pelari Meriahkan Pelindo III Port Run 2019

Sebarkan artikel ini
DCIM100MEDIADJI_0037.JPG

SURABAYA (Suarapubliknews) – PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III kembali menggelar ajang lari berjudul Pelindo III Port Run 2019 sebagai puncak acara peringatan ulang tahun Pelindo III yang ke 27. Minggu (8/12/2019) kemarin

Dengan tema Sinergi Bersama Membangun Negeri, Pelindo III Port Run 2019 kali ini di ikuti 5000 peserta yang terdiri dari Stakeholder, perwakilan mitra bisnis serta masyarakat umum.

Pelindo III Port Run 2019 sendiri dilaksanakan hari minggu (8/12), peserta lari mulai di berangkatkan pukul 06.00 wib oleh Direktur Utama Pelindo III di kantor pusat Pelindo III jalan perak timur.

Peserta sendiri dibagi menjadi tiga kelompok lari dengan jarak 2,7 kilometer, 5 kilometer dan 10 kilometer. Seperti pada gelaran sebelumnya,peserta yang mendaftarkan diri dalam kegiatan ini tidak di pungut biaya alias gratis, sehingga tak heran mendapat antusias cukup tinggi dari peserta, bahkan data dari panitia peserta yang hadir tidak hanya dari surabaya bahkan palembang, bali dan jakarta.

Direktur Utama Pelindo III Doso Agung mengatakan, dengan diadakannya kegiatan Pelindo III Port Run 2019 ini diharapkan sinergi antara Pelindo III dengan mitra bisnis dan Stakeholder semakin kompak. Selain itu acara ini juga diharapkan semakin mendekatkan Pelindo III dengan masyarakat.

“Sejak pertama di gelar, kegiatan ini langsung mendapat daya tarik cukup tinggi dari masyarakat, terbukti di gelaran ketiga ini sejak pertama kali di buka pendaftran kemaren pada tanggal 25 novermber saja dalam waktu kurang lebih satu jam pendaftar sudah penuh, pun demikian dihari ke dua dan ketiga pendaftaran. Harapan kami nantinya kita bisa terus bersinergi dengan mitra bisnis dan stakeholder sehingga target Pelindo III kedepan bisa tercapai serta mendekatkan Pelindo III dengan masyarakat,” ucap Doso Agung.

Usai kegiatan, panita juga langsung mengundi sejumlah hadiah langsung yang akan di bagikan langsung kepada para peserta, para peserta Pelindo III Port Run 2019 yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dibagi beberapa kategori diantaranya pelari umum pria dan wanita, best costum group maupun individu, lomba foto instagram hingga doorprize sejumlah peralatan elektronik serta 4 buah motor dengan total hadiah 270 juta rupiah, jumlah ini pun naik dibandingkan gelaran Port Run pada tahun sebelumnya. Puncak kemeriahan acara di tutup dengan penampilan penyanyi Didi Kempot yang membawakan lagu andalannya berjudul Pamer Bojo, para peserta yang hadir pun larut dalam kemeriahan kegiatan ini.

Selain menyelanggarakan kegiatan Pelindo Port Run 2019, rangkaian peringatan ulang tahun Pelindo III yang ke 27 juga melakukan kegiatan lain seperti Apresiasi terhadap mitra usaha serta kegiatan sosial berupa bantuan langsung ke sejumlah warga di sekitar wilayah kerja pelindo III.

Diantaranya bantuan sembako murah sebanyak 13000 paket serta khitan massal gratis kepada 80 anak serta pelatihan pengelolahan sampah di kampung kefir. Terbaru Pelindo III menanggung biaya perawatan 8 pasien operasi di RS PHC dengan total nilai biaya mencapai 600 juta rupiah. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *