Acara Cangkruk’an Kader PAN Jatim Munculkan Tema “Zulkifli Hasan for President”

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan kegiatan “Safari Kebangsaan” ke beberapa wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Timur untuk konsolidasi kader partai sekaligus pemenangan pasangan calon Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018.

“Selama 14 hari ini, saya melakukan kunjungan di 38 kabupaten/kota di jawa timur untuk melakukan konsolidasi partai,” Ujar Zulkifli Hasan. Senin (16/04/2018)

Di acara Cangkruk’an Bareng bersama pengurus DPW, DPD dan DPC, Politisi PAN yang saat ini menjabat Ketua MPR-RI ini sangat optimis jika pasangan calon Khofifah-Emil bakal bisa memenangkan kontestasi Pilgub Jatim 2018.

“Karena PAN menjadi kunci pemenangan, asal PAN benar-benar solid untuk memenangkan pasangan khofifah-Emil, maka bisa unggul sampai 7 hingga 10 persen,” katanya.

Tidak hanya itu, acara yang digelar di Cafe Rolag Jl. Prapanca Surabaya ini ternyata juga memunculkan tema ”Zulhasan For President”.

Terkait tema ini, Ketua DPW PAN Jatim H.Masfuk menyampaikan bahwa Zulkifli Hasan merupakan kader partai terbaik, sehingga layak untuk dicalonkan sebagai Presiden di Pemilu mendatang.

“Diharapkan bisa memberikan pidato politiknya sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh kader partai di surabaya, yang nantinya beliau (Zulkifli Hasan-red) bisa dicalonkan menjadi Presiden RI,” tuturnya. (q cox)

Reply