Adies Kadir dan Pratiwi Ayu Khrisna Serahkan Bantuan Gerobak Sampah ke Warga Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Didampingi Adies Kadir anggota Komisi III DPR RI asal Partai Golkar, Pratiwi Ayu Khrisna anggota DPRD Surabaya menyerahkan bantuan gerobak sampah  kepada warga Surabaya di wilayah Dapil 1.

“Kebersihan lingkungan menjadi salah satu fokus politisi partai Golkar, karena dengan lingkungan yang bersih kehidupan masyarakatnya akan menjadi sehat,” ucap Pratiwi Ayu Khrisna kepada Suarapublik. Sabtu (10/3/2018)

Menurut Ayu-sapaan akrab Pratiwi Ayu Khrisna, untuk sementara jumlah totalnya 15 gerobak sampah yang di distribusikan ke beberapa wilayah.

“Di RT 1 sampai ke RT 8 RW IX Tempel Sukorejo, masing- masing 1 unit dan RT 3  RWXI Kaliasin, untuk Kalianak Timur 5 gerobak,” tuturnya.

Politisi perempuan yang saat ini menjabat sebagai ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Surabaya juga ketua FPG ini menegaskan jika gerobak sampah menjadi sarana yang penting di setiap pemukiman.

“Bantuan gerobak ini tentu sejalan dengan program Pemkot Surabaya terutama yang berkaitan dengan terciptanya wilayah yang green n clean,” pungkasnya. (q cox)

Reply