Politik

Adik Kandung Adies Kadir Maju Bacaleg untuk Wilayah Kota Surabaya

105
×

Adik Kandung Adies Kadir Maju Bacaleg untuk Wilayah Kota Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Tak banyak yang tau jika salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk wilayah Kota Surabaya dari Partai Golkar adalah dr. Akmariwata Kadir yang ternyata adalah adik kandung anggota Komisi III DPR-RI, DR. Adies Kadir ,SH,MH.

Sebagai Bacaleg yang berlatar belakang pendidikan kesehatan di bidang kedokteran, Akmariwata Kadir mengaku masih banyak persoalan dalam bidang kesehatan di Surabaya yang belum tertangani dengan baik.

“Hal ini yang melandasi saya maju sebagai caleg melalui Partai Golkar,” katanya kepada media ini, sesaat setelah mengikuti prosesi pendaftaran di KPU Surabaya. Selasa (17/7/2018)

Menurut dokter yang saat ini berpraktik di beberapa tempat layanan kesehatan dan menjadi dosen di salahsatu PTS di Surabaya ini, tak sedikit permasalahan kesehatan dan kesejahteraan di kalangan masyarakat Kota Surabaya.

“Ini perlu penanganan dan penyempurnaan dari pemangku kebijakan, seperti halnya pelayanan kesehatan bagi warga miskin di puskesmas dan rumah sakit. Selain itu, pada waktu saya terjun ke lapangan kami masih menemui permasalah seputar gizi dan asuransi kesehatan” tuturnya.

Sebagai Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan DPD Partai Golkar Surabaya, Akmariwata Kadir berkomitmen, jika terpilih sebagai anggota DPRD Surabaya, maka dirinya akan berusaha mencari solusi terbaik dalam mengatasi persoalan tersebut.

“Harapan kami ada kemudahan bagi warga Surabaya dalam hal pelayanan kesehatan. Bila perlu ada pengobatan gratis secara terukur dan merata di Surabaya,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *