AKD DPRD Surabaya Segera Disusun, 15 Anggota Fraksi PDIP Nyatakan Tunduk dan Patuh ke Ketua DPC

SURABAYA (Suarapubliknews) – Setelah menetapkan unsur pimpinan ketua definitif, DPRD Surabaya akan segera menyusun alat kelengkapan dewan (AKD) dan Tatib agar segera dapat bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diketahui, Adi Sutarwijono Ketua DPC PDIP Surabaya telah ditetapkan sebagai Ketua (definitif) DPRD Surabaya, beserta 3 posisi wakil yakni AH Tony (Gerindra), Laila Mufidah (PKB) dan Reni Astuti (PKS).

Oleh karenanya, 15 anggota Fraksi PDIP DPRD Surabaya memberikan dukungan sekaligus menyerahkan sepenuhnya kepada Adi Sutarwijono selaku Ketua DPC PDIP Surabaya yang kini menjabat Ketua DPRD Surabaya terkait penyusunan alat kelengkapan dewan.

“Seluruh anggota fraksi PDIP, termasuk saya, akan tunduk dan patuh mengikuti arahan ketua DPC PDIP Surabaya, karena kami semua ini kan petugas partai dan DPC sebagai kepanjangan tangan DPP,” Ucap Syaifuddin Zuhri kepada media ini. Rabu (11/09/2019)

Fakta ini membuktikan jika seluruh kader PDIP di Surabaya, utamanya yang saat ini berhasil duduk di kursi DPRD masih tetap solid untuk tunduk dan patuh kepada partai pengayomnya, baik DPC, DPD dan DPP. (q cox)

Reply