Jatim Raya

Akui Pernah Dipanggil KPK, Bupati Malang Tak Gentar

17
×

Akui Pernah Dipanggil KPK, Bupati Malang Tak Gentar

Sebarkan artikel ini

MALANG (Suarapubliknews.net) – Bupati Malang, Rendra Kresna mengaku siap jika diperiksa KPK. Rendra akan bersikap kooperatif.

Hal itu ditegaskan Rendra usai penyidik dari komisi antirasuah tersebut menggeledah kantor dinasnya di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan Agus Salim Kota Malang, Senin (8/10/2018).

“Saya pernah dipanggil kan. Dulu kan pernah dilaporkan KPK, dan sempat dipanggilkan saya dan beberapa pejabat saya,” ungkapnya.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur itu membeberkan, pemanggilan itu terkait Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2011.

“Tentang DAK pendidikan itu. Sudah pernah dipanggil. Kira-kira satu tahun lalu,  terkait dugaan masalah DAK tahun 2011,” terang Rendra.

Diberitakan sebelumnya, Rendra mengaku, bila ada pemanggilan dari komisi antirasuah itu, dirinya akan bersikap kooperatif. Dirinya hanya meminta doa pada masyarakat Kabupaten Malang.

“Sampai saat ini belum (dipanggil KPK), mungkin pasti. Mungkin pasti saya akan dipanggil, ya diperiksa. Ya doakan saja, biar slamet lah,” tegasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *