Bisnis

AMD Perkenalkan Ryzen Mobile

30
×

AMD Perkenalkan Ryzen Mobile

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Produsen prosesor AMD memperkenalkan lebih dekat mengenai perangkat PC yang ditenagai AMD APU (Accelerated Processing Unit) terutama prosesor besutan terbaru dari AMD yaitu prosesor AMD Ryzen™ mobil dalam Ryzen Dominate Roadshow.

Consumer Business Development Manager AMD Indonesia Armawati Cen mengatakan Ryzen Dominate Roadshow merupakan salah satu bukti komitmen AMD untuk selalu hadir dekat di tengah-tengah pelanggan.

Melalui roadshow ini, pihaknya menampilkan line-up lengkap dari jajaran perangkat PC yang ditenagai prosesor AMD APU untuk menunjukkan keunggulan perangkat PC yang ditenagai dengan prosesor Ryzen™ dan Ryzen™ mobile dalam memenuhi kebutuhan komputasi masyarakat modern.

“Jajaran perangkat PC dengan prosesor AMD Ryzen ini tentu menjadi jawaban akan kebutuhan masyarakat akan desain perangkat yang tipis, ringan, pengalaman hiburan lengkap dan memiliki performa terdepan yang powerful,” katanya.

Product Marketing Manager for AMD Donnie Brahmadikan menjelaskan prosesor AMD Ryzen™ mobile, dengan kode nama “Raven Ridge”, prosesor ini memberikan performa terdepan dan pengalaman hiburan lengkap dengan efisiensi optimal untuk komputer jinjing 2-in-1, multiguna, dan ultrathin premium.

Dengan TDP 15-watt yang bisa diatur, prosesor AMD Ryzen™ 7 2700U dan AMD Ryzen™ 5 2500U menggabungkan arsitektur pemenang penghargaan “Zen” x86 cores–menghadirkan teknologi kecerdasan level prosesor2 AMD SenseMI–dengan grafis revolusioner Radeon “Vega” pada desain System-on-Chip untuk mencapai performa notebook ultrathin yang terdepan.

“AMD Ryzen 7 2700U adalah prosesor tercepat untuk notebook ultrathin, dengan performa multi-threaded CPU hingga 44% lebih baik[i] dan performa grafis yang 161% lebih baik[ii] daripada kompetitornya,” paparnya.

Penyelenggaraan Ryzen Dominate Roadshow tahun ini, bertempat di Tunjungan Plaza Surabaya, event roadshow ini menghadirkan jajaran terlengkap berbagai notebook dan PC dengan dukungan prosesor AMD Ryzen. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *