Anak Meninggal, Penyakit Tak Sembuh, Kakek Usia 75 Tahun Nekat Gantung Diri

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Kakek berusia 75 tahun bernama Suyono warga Dusun Rejomulyo Desa Trisulo Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Menurut keterangan Kasi Humas Polsek Plosoklaten Polres Kediri Bripka Mayanto Fajar,SH, jasad korban dalam posisi tergantung di Gudang tempat penyimpanan alat bercocok tanam milik Korban

Tragedi gantung diri ini diketahui pertama kali oleh Suaimin dan Siswanto tetangga korban sekitar pukul 14.00 wib.

“Saat itu saksi akan menyimpan alat pertanian di dalam Gudang karena Posisi Gudang dalam ke adaan terkunci akhirnya di dobrak dan terkejutkan melihat tetangganya sudah tak bernyawa dalam ke adaan tergantung,” ujarnya Kepada Suarapubliknews.net Senin (10/12/2017)

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason menmabhkan bahwa dari hasil Pemeriksaan tim Inafis Polres Kediri di jasat korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Motip yang melatar belakangi korban hingga nekat melakukan gantung diri ini karena penyakit hernianya yang tak kunjung sembuh dan juga karena ditinggal mati oleh anaknya,” tambahnya. (q cox, Iwan)

Reply