Andre Hehenusa Bakal Hadir di Acara ‘Jalan Sehat Dukung Jokowi’ Alumni SMAK St. Louis Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Elemen masyarakat yang tergabung dalam alumni SMAK St. Louis Surabaya menggelar acara jalan sehat, besok pada hari Minggu (7/04/2019) dengan tema “Langkahkan Kaki, Gembirakan Hati, dan Dukung Jokowi Membangun Negeri”

Kegiatan ini digelar dengan tujuan menguatkan jalinan persaudaraan di antara alumni SMAK St. Louis Surabaya agar tidak luntur dari masa ke masa, dengan harapan selalu hadir untuk berkontribusi dalam setiap momen peristiwa sosial.

Demikian juga dengan event Pemilihan Umum tahun 2019 yang tinggal beberapa hari lagi, sebagian alumni St. Louis yang menyatakan diri mendukung pasangan Capres Cawapres 01 diharapkan bisa bergabung dalam kegiatan Jalan Sehat Dukung Jokowi.

Menurut keterangan Nina ketua sie acara, melalui acara ini para alumni mengajak seluruh masyarakat, khususnya Surabaya, untuk menciptakan suasana adem mendekati hari pemilihan.

“Tidak terjebak dalam arus permainan politik para elite dan berhenti menyebarkan hoax. Jauh lebih bermanfaat bersama-sama menyatukan energi demi masa depan lebih baik,” ucap Nina kepada media ini. Sabtu (6/04/2019)

Sementara menurut Aloysius Sofan selaku Ketua Panitia, acara Jalan Sehat Dukung Jokowi ini terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat, tanpa memandang latar belakang dan pilihan politiknya.

“Kami ingin menunjukkan pada masyarakat luas bahwa persatuan dan keberagaman itu jauh lebih penting untuk dijaga,” ungkap Aloysius Sofan.

Acara dibuka pk. 05.00 pagi dan diawali dengan pembagian kaos gratis untuk 300 peserta pendaftar pertama. Jalan Sehat dimulai dari Tumapel – Mojopahit – Dinoyo – Polisi Istimewa – Darmo – Dr. Soetomo – Tumapel. Panitia peduli dengan kesehatan dan keselamatan peserta dengan mensiagakan tim kesehatan dari PMI Surabaya.

Untuk diketahui, dukungan terhadap acara ini tidak hanya dari kelompok-kelompok relawan Pro Jokowi, tetapi juga dari penyanyi papan atas Indonesia yang terkenal dengan lagunya “Kuta Bali” yaitu Andre Hehanusa.

Andre akan hadir untuk menyanyikan berbagai lagu dengan tajuk “Performance Live Music for Fun Election”. Secara khusus, Andre akan mempersembahkan sebuah karya ciptanya yang khusus ditujukan kepada Jokowi.

Lagu ini telah viral di dunia maya karena lirik dan iramanya sungguh menyentuh hati. Diharapkan melalui lagu ini, masyarakat terbuka pikiran dan hatinya untuk melihat secara objektif siapakah sosok Jokowi dan apa yang telah beliau lakukan untuk negeri ini. (q cox)

Reply