Bisnis

Apresiasi Pelanggan, Telkom Undi Program Paket Berkah

14
×

Apresiasi Pelanggan, Telkom Undi Program Paket Berkah

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) kembali secara serentak mengundi Program Promo IndiHome Paket Berkah di tujuh kota, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.

Executive Vice President Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusra, Suparwiyanto mengatakan, program promo Indihome yang dijalankan oleh Telkom ini berkelanjutan sepanjang tahun sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan.

“Setelah paket Imlek berakhir, dan dilanjutkan paket Indihome Penuh Berkah, diteruskan kemudian dengan Indihome paket Merdeka, karena momentum pas di bulan kemerdekaan,” ujarnya.

Program-program promo tersebut berdampak pada kenaikan jumlah pelanggan Indihome. Seperti dicontohkannya bahwa pada paket Indihome Penuh Berkah terjadi kenaikan pelanggan berkisar 50% dibanding pelanggan tahun lalu.

Suparwiyanto yakin kehadiran program-program promo ini akan bisa mempercepat pencapaian target pelanggan Indihome di area Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara sebesar 1,5 juta pelanggan di akhir tahun 2018, dari jumlah eksisting saat ini 900 ribu pelanggan

Sementara itu di Jakarta Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Telkom yang telah mengikuti program ini.

“Telkom mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang telah berlangganan layanan IndiHome, khususnya Program Promo IndiHome Paket Penuh Berkah. Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung menjadi pemenang,” katanya

Menurut Siti Choiriana, melalui program promo ini Telkom berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty. “Hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat,” katanya.

Program Promo IndiHome Paket Penuh Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia. P

rogram Promo IndiHome Paket Penuh Berkah merupakan paket dengan speed 10 Mbps yang dapat diperoleh dengan harga Rp 330.000 saja. Setelah Program IndiHome Paket Penuh Berkat berakhir, program promo ini dilanjutkan dengan Program Promo IndiHome Paket Merdeka.

Pada pengundian ini, Telkom menyediakan hadiah berupa 11 paket umroh+ voucher Blanja.com@Rp5 juta. Promo IndiHome Paket Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat khususnya pelanggan IndiHome, Program Promo ini berlangsung sejak 1 Mei sampai 31 Juli 2018. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *