Nasional

Asisten 1 Pemkab Tanbu Lepas Pemberangkatan Kafilah MTQ ke Tabalong

18
×

Asisten 1 Pemkab Tanbu Lepas Pemberangkatan Kafilah MTQ ke Tabalong

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Ambo Sakka, melepas pemberangkatan Kafilah MTQ Kabupaten Tanah Bumbu menuju Kabupaten Tabalong.

Kafilah MTQ berangkat menuju Tabalong dengan difasilitasi 2 Bus dan mobil lainnya.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Asisten 1 H Ambo Sakka kepada Wakil Ketua Kafilah H Ahmad Fauzi, Rabu (30/10) di Kantor Bupati Tanbu.

MTQ Nasional Ke XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan dilaksanakan di Tanjung, Kabupaten Tabalong dari tanggal 2 s.d 8 Nopember 2018.

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengikutkan sertakan sebanyak 88 (Delapan Puluh Delapan) orang pengurus, pelatih, official, dan peserta lomba.

Asisten 1, Ambo Sakka, menyampaikan permohonan maaf Bupati Tanah Bumbu dan Sekretaris Daerah yang tidak berhadir pada kegiatan pelepasan keberangkatan kafilah MTQ karena tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Namun demikian, sambung H Ambo Sakka, Bupati dan Sekda akan berhadir dan menemui kafilah pada kegiatan MTQ selanjutnya seperti pembukaan dan lainnya.

Kepada Kafilah MTQ Tanah Bumbu, H Ambo Sakka memberikan 3 (Tiga) pesan yaitu ; 1) Menjunjungtinggi amanah dan nama baik daerah, 2) Pelatih dann Official serius mendampingi dan memberikan pelayanan maksimal kepada peserta MTQ Tanbu, 3) Peserta dapat menjaga kesehatan dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Sementara itu, terkait kegiatan MTQ kata Ambo Sakka, pemerintah daerah dan masyarakat terus mendukung dan mendoakan yang terbaik bagi Tanbu.

“Pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan MTQ dengan memberikan fasilitas penuh kepada para kafilah mulai dari pemberangkatan sampai pemulangan nanti ke Tanbu,” ujarnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *