Bisnis

Assurance DuraPlus 2, Jaminan Kenyamanan Berkendara

14
×

Assurance DuraPlus 2, Jaminan Kenyamanan Berkendara

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pionir dalam teknologi ban, Goodyear Indonesia secara resmi memperkenalkan produk teranyar Goodyear Assurance DuraPlus2 di Surabaya. Kota pahlawan dipilih sebagai upaya menjangkau konsumen di wilayah Indonesia bagian timur.

Trade Marketing, Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager PT Goodyear Indonesia Tbk, Arfianti Puspitarini mengatakan Assurance DuraPlus 2 merupakan rangkaian produk dari Assurance Duraplus yang sebelumnya dikenal melalui kesuksesannya dalam menghadirkan kemampuan jarak tempuh dan perlindungan.

“Goodyear akan selalu terdepan dalam inovasi dan hal ini terus mendorong kami sendiri untuk tetap menawarkan portofolio yang luas dengan rangkaian produk yang memenuhi berbagai segmen pasar berbeda. Kami percaya Goodyear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan konsumen pengalaman lebih dalam berkendara pada capaian jarak tempuh, daya tahan dan kenyamanan yang lebih baik,” katanya.

Dibuat dengan teknologi Tredlife yang telah diperkuat, sehingga memberikan kemampuan jarak tempuh yang lebih jauh, daya tahan pemakaian lebih lama dan performa yang lebih halus.

“Pada seri Assurance DuraPlus 2 ini kemampuan jarak tempuh mampu mencapai performa jarak hingga 110,000 km. Hal ini karena dinding samping ban yang lebih kuat, dan juga performa ban yang lebih senyap sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara,” katanya.

Tersedia dalam ukuran Rim 13 sampai 16 inci, dan dalam berbagai ukuran untuk berbagai macam kendaraan penumpang berukuran kecil sampai sedang, Assurance DuraPlus2 dari Goodyear adalah pilihan ban tepat untuk jarak tempuh dan daya tahan yang luar biasa.

Division Sale Fleet and Sales Training PT Goodyear Indonesia Tbk, Andreas Sandy menambahkan, peluncuran rangkaian terbaru dari Assurance DuraPlus 2 merupakan komitmen Goodyear untuk terus mengutamakan kebutuhan konsumen dengan tetap mengutamakan keselamatan.

“Selain itu, Goodyear Assurance DuraPlus 2 juga dilindungi oleh Worry Free Assurance Program. Yang merupakan jaminan purna jual secara komplit dalam bentuk jaminan layanan penggantian ban yang rusak karena pemakaian atau kondisi jalan selama 12 bulan atau 20.000 km secara gratis,” imbuhnya.

Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia, Herman K Kusnadi menambahkan peluncuran rangkaian terbaru dari Assurance DuraPlus 2, adalah sebuah bukti dan bentuk dari komitmen kami untuk terus mengutamakan kebutuhan para konsumen saat ini dengan tetap mengutamakan keselamatan.

“Hal ini berarti bahwa Goodyear memberi kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk ban terbaik untuk perlindungan keselamatan paripurna dengan harga yang lebih terjangkau,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *