Jatim Raya

Bagikan Sertifikat PTSL, Bupati Lamongan Puji Presiden Jokowi

9
×

Bagikan Sertifikat PTSL, Bupati Lamongan Puji Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini

LAMONGAN (Suarapubliknews) – Bupati Lamongan Fadeli apresiasi program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) gagasan Presiden Jokowi.

Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri pembagian sertifikat PTSL di Lapangan Telogo Sadang, Kecamatan Paciran Lamongan, Rabu (27/2/2018).

Dalam agenda ini, hadir juga Wakil Bupati Kartika Hidayati, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) ,dan tentunya ratusan masyarakat penerima sertifikat PTSL.

Sebanyak 700 sertifikat dibagikan Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) dalam agenda ini. Angka itu termasuk 64.000 sertifikat yang ditargetkan Pemerintah pada tahun 2018.

“Ini program yang luar biasa. Jadi saya hari ini mewakili bapak presiden. Dari 64.000, yang sudah diserahkan bapak presiden, sudah 13.000. Itu diberikan langsung seperti ini,” ujarnya saat menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Sebanyak 48 Desa dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Lamongan, yang menerima sertifikat pada pembagian tersebut. Diantaranya, Kecamatan Paciran, Turi, Babad, dan Ngimbang.

Di akhir pidatonya, Fadeli berharap masyarakat bijak dalam mengelola sertifikat miliknya.

“Jadi sampean gawe bondo. Bondo opo ? Bondo usaha. Usaha nang omah, usaha mikro, usaha kecil. Gawe olahan-olahan. Saya terimakasih. Apalagi di wilayah Pantura, di wilayah Berondong, wilayah Paciran, dan sekitarnya ini, wilayah perikanan-perikanan tangkap yang luar biasa,” tandasnya. (q cox, wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *