Politik

Bantu Puluhan Warga Surabaya Pencari Kerja, Anugrah Ariyadi Surati Wali Kota

13
×

Bantu Puluhan Warga Surabaya Pencari Kerja, Anugrah Ariyadi Surati Wali Kota

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya, Anugrah Ariyadi, SH, bersurat ke Wali Kota Surabaya yang isinya memohon agar bisa diberikan peluang pekerjaan di lingkungan Pemkot Surabaya.

Surat permohonan dengan no 01/AnugrahAryadi/IX/2018 tertanggal 10 September 2018 ini diluncurkan setelah menerima keluhan 30 warga Surabaya, di salah satu ruangan alat kelengkapan dewan Gedung DPRD Surabaya.

Anugrah Ariyadi mengatakan, di jelang akhir masa bhaktinya sebagai wakil rakyat daerah Surabaya ingin berbuat sesuatu yang bisa membantu masyarakat Surabaya.

“Ya, ini salah satu kerja sebagai legislator DPRD Surabaya, saya harus menampung aspirasi dan membantu warga Surabaya, apa yang menjadi keluhannya” katanya. Senin (10/9/2018).

Menurut politisi PDIP ini, seluruh warga yang hadir adalah warga Kota Surabaya yang sampai saat ini berstatus pengangguran.

“Untuk itu, kami berkewajiban membantu mencarikan solusi pekerjaan itu. Supaya mereka dapat memperbaiki taraf hidup keluarganya,” tuturnya.

Anugrah dengan tegas mengatakan jika respon hingga bersurat kepada Wali Kota Surabaya, benar-benar merupakan panggilan hati dan jiwa. Tidak ada tendensi apapun, karena di Pileg 2019 tidak lagi terdaftar sebagai Bacaleg.

“Lillahita’ala, ini murni panggilan hati saya sebagai wakil mereka guna membantu kesulitan warga Surabaya. Termasuk juga membantu mencarikan kerja buat mereka. Tanpa meminta imbalan apapun pada warga yang meminta bantuan saya, walau saya tidak masuk dalam daftar Pileg 2019 mendatang ” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *