Begini Kemeriahan Acara Open House Bupati Tanah Bumbu

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) –Beberapa hari yang lalu takbir telah berkumandang di hari raya Idul Fitri 1 syawal 1438 H, Allahu akbar allahu akbar allahu akbar, Lailaha illallah allahu akbar, allahu akbar walillah hilhamdu.

Usai melaksankan sholat Ied, Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Mardani H. Maming menggelar acara Open House untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat bersilaturahmi secara langsung guna melepas segala kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak. (25.6.2017) kemarin.

Berbagai macam menu masakan telah disiapkan untuk menyambut tamu di hari besar umat muslim ini. Selain itu para tamu juga dihibur oleh musik organ tunggal. bahkan masyarakat juga diberi kesempatan secara bebas untuk foto bareng dengan Bupati dan Istri.

Selain acara silaturahmi dengan masyarakat, acara juga diselingi dengan pembagian hadiah bagi para juara RSB Star Charity Singing Contes 2017 bernyanyi sambil beramal.

Adapun hadiah yang diberikan untuk Juara 1 Rp 2 juta, juara 2 Rp 1.5 juta dan juara 3 Rp 700 ribu. Sementara untuk juara Harapan 1 dan harapan 2, mendapatkan piagam penghargaan.

Selain uang pembinaan mereka juga mendapatkan Piagam penghargaan dan Piala. Bukan itu saja mereka juga mendapatkan tambahan hadiah dari Bupati Mardani H.Maming uang sebesar Rp 1 juta.

Ada juga acara gerakan sahur yang berhadiah 10 buah ponsel. Acara ini khusus dibuat untuk menemani kaum muslimin menanti waktu bersantap sahur.

Salah satu warga mengaku jika kehadirannya di acara open house Bupati hanya ingin foto bareng

“Kehadiran saya diacara hari ini karena saya ingin foto bareng dengan Bapak Bupati, karena hal seperti ini jarang dilakukan oleh Bupati dimanapun, hanya ditanbu aja Bupatinya mau berfoto dengan masyarakat, makanya saya setiap tahun saya selalu hadir,” ujar salah satu warga yang tidak mau disebut namanya. (q cox, Imran)

Reply