Nasional

Begini Kemeriahan Resepsi Perkawinan Putri Wakil Bupati Tanah Bumbu

15
×

Begini Kemeriahan Resepsi Perkawinan Putri Wakil Bupati Tanah Bumbu

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Silih berganti masyarakat dari berbagai kalangan tumpah ruah memadatangi halaman dan ruang mahligai Iman Kawasan Kapet Batulicin pada Kamis (18/01/18).

Dikelilingi karangan bunga ucapan selamat, tempat itu sekaligus menjadi saksi atas dilaksanakannya perkawinan putri sulung dari Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dan Hj.Sadariah yakni Hj. Lisda Septian Noor,SE yang telah dipersunting Akhmad Aditya Ikhwan.SE.

Tak hanya masyarakat maupun tamu penting lainnya, tamu istimewa juga datang dari Keluarga Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming.

Terlihat, kemeriahan di resepsi itu tak hanya disuguhkan berbagai macam hiburan baik Group musik dangdut maupun Group Band lainnya. Namun didalamnya turut disediakan puluhan aneka makanan yang meghiasi di meja tenda itu.

Ditengah suasana tamu yang ingin bersalaman dengan mempelai, H.Sudian Noor menyempatkan memberi sambutan dan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas terselenggaranya hajatan perkawinan putrinya.

“Atas nama keluarga kami menghaturkan terimakasih tak terhingga kepada masyarakat yang mau hadir di acara ini sekaligus minta doa agar perkawinan anak kami bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaadah dan warahmah,” ungkap H.Sudian Noor disertai rasa haru.(q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *