Begini Reaksi Warga Tanah Bumbu Penerima Program Bedah Rumah TMMD

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Jika sebelumnya rumah milik warga kurang mampu bernama Asmuni, kini program bedah rumah TMMD 101 Kodim 1022 /Tanah Bumbu juga untuk rumah milik Sano di Rt 15 Rw 03 Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu.

Wajah Sano terlihat sumringah pertanda senang karena proses bedah rumahnya sudah sudah mencapai 80 % pengerjaannya.

“Saya benar-benar bersyukur kepada Allah swt atas apa yang telah diberikan kepada saya dan keluarga, karena terus terang tadinya saya sudah putus asa karena tidak dapat memperbaiki rumah ini, namun alhadullillah nama saya dimasukan sebagai penerima bedah rumah dari program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 101 Kodim 1022/Tanah Bumbu,” tutur Sano.

Untuk itu, Sano menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh tim TMMD yang telah dengan susah payah bekerja keras membedah rumahnya.

“Lebih khusus ucapan terima kasih saya tujukan kepada Bapak Dandim 1022 Tanah Bumbu karena beliaulah rumah saya dibedah atau dengan kata lain rumahnya yang lama dirobohkan dan setelah itu dibangunnya kembali dan sekarang hasilnya sudah seperti yang terlihat sekarang ini,” ungkap Sano. (q cox, Imran)

Reply