Bisnis

Begini Serunya Acara Corporate Gathering Hotel Singgasana Surabaya 2018 (Video)

11
×

Begini Serunya Acara Corporate Gathering Hotel Singgasana Surabaya 2018 (Video)

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Hotel Singgasana Surabaya selalu menggelar acara Corporate Gathering, dengan tujuan mempererat silaturahmi dan kebersamaan dengan seluruh relasi dan kalangan media.

“Karena itu kemudian disajikan aneka permainan kepada para peserta yang terdiri dari kalangan media dan relasi bisnis Hotel Singgasana Surabaya. Agar makin seru, tantangan di setiap ulang tahun selalu berganti,” ujar Virtaloka, Public Relation Manager i/c GA Secretary Hotel Singgasana Surabaya. Sabtu (14/7/2018)

Hasil pantauan media ini di lokasi, sejumlah perwakilan karyawan dari berbagai perusahaan saling beradu ketangkasan yang diawali dengan permainan memasukkan bola ke gelas, kemudian bermain dakon raksasa, mendirikan tenda, mengambil bola dengan sarung dan dilanjutkan berselancar di atas kolam renang.

Permaianan yang tak kalah serunya adalah berselancar yang dilakukan di atas kolam renang dengan menggunakan papan selancar berupa kasur berisi udara.

Aturan mainnya, peserta berdiri di atas kasur dan didorong oleh 2-3 orang berjalan di kolam renang. Jika terjungkal maka dilakukan pengurangan nilai, begitu juga jika waktu yang disediakan tak bisa dimanfaatkan. (q cox)

Berikut rekaman videonya, By Budi Sugiharto:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *