Jatim Raya

Bersama Jajaran Terkait, BNN dan Polres Kediri Gelar Tes Urine dan Kesehatan Para Sopir

8
×

Bersama Jajaran Terkait, BNN dan Polres Kediri Gelar Tes Urine dan Kesehatan Para Sopir

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri, Polres Kediri, Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kediri menggelar tes urine mendadak kepada sopir MPU, Bus AKAP dan AKDP.

Kegiatan tes urine ini digelar di Terminal Pare Kabupaten Kediri, dengan tujuan memberikan rasa aman kepada orang-orang yang akan mudik lebaran 2018

“Pengemudi yang membawa pemudik Lebaran dipastikan bebas dari pengaruh Narkoba dan dalam kondisi sehat, prima,” Ujar Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Lilik Dewi. Senin (11/6/2018)

Untuk itu, AKBP Lilik meminta agar para penumpang ikut peduli terhadap masala narkoba dan bersama sama mewujudkan lingkungan bersi Narkoba.

Sementara menurut Kabag Ops Polres Kediri Kompol Irfan, kegiatan ini digelar untuk mengetahui kondisi para Sopir apakah benar-benar dalam kondisi sehat.

“Kami juga melakukan tes kesehatan dan kami juga mengimbau apabila di perjalanan mereka merasa pusing serta lelah diharapkan agar istirahat,” tuturnya.

Tidak hanya itu, lanjut Kompol Irfan, Satlantas Polres Kediri juga melakukan pengecekan terkait surat kelengkapan kendaraan. Intinya dalam lebaran ini agar tidak ada pelanggaran lalu lintas sekecil apapun sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkasnya,(q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *