Bersama Kaum Milenial, Wabup Kartika Berikan Santunan Anak Yatim dan Janda Miskin

LAMONGAN (Suarapubliknews) – Hadir di acara Music sosial yang digagas komunitas Indie music, Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati menyampaikan peran penting kaum milenial dalam membangun bangsa.

Pesan itu digaungkan di sela-sela acara Musik amal yang digagas para alumni SMA di Surabaya, sejumlah grup band, para janda dhuafa, dan anak yatim Lamongan di Cafe Alamanda, Minggu (28/7) pagi.

Wabup Kartika memberikan kredit plus kepada alumni SMA Surabaya yang jauh-jauh datang ke Lamongan untuk memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim Yayasan Qodam Al Ihlas. Tentunya, selaku wakil pemerintah, Mbak Atik mendukung penuh kegiatan ini.

“Kalau sudah ada orang di luar Lamongan yang mau peduli, mau support untuk janda, yatim yang ada di Lamongan, tentu kami yang di pemerintah, ketika diajak bergabung di acara ini, tentulah kita support,” kata Wabup.

Menurut Ketua PC Muslimat NU Lamongan ini, progres yang dilakukan oleh para kaum milenial juga sangat bagus. Kecakapan mereka dalam menguasai IT, bisa membantu Pemerintah, khususnya Lamongan untuk mempromosikan berbagai potensi daerah, baik pariwisata, budaya, dan program-program.

“Mereka yang dekat dengan saya, juga membantu menyosialisasikan bahaya narkoba, yang biasa menyasar pada para kaum milenial,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Selain menjabat sebagai Wakil Bupati, Kartika Hidayati merupakan Ketua Satlak P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) Lamongan. Dirinya juga aktif di kalangan Muslimat NU sebagai Ketua Pengurus Cabang Lamongan. (q cox, Wid)

Reply