Berstatus Istri Jangan Selingkuh, Jika Tak Ingin Suaminya Bernasib Tragis Seperti Ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Persoalan keluarga menjadi alasan Yusron (38) Warga Rt 003/Rw 003 Dusun Mukuh Desa Mukuh Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Info ini terkuak, saat anggota Polisi melakukan oleh TKP dan menemukan surat wasiat yang ditulis Yusron sebelum melakukan tindakan nekatnya.

“Korban mengahiri hidupnya karena despresi ditinggal selingkuh oleh istrinya, ini berdasarkan penemuan surat wasiat yang ditulis di kertas,” Ujar Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason kepada Suarapubliknews.net Rabu (20/12/2017)

Dia menceritakan, bahwa menurut pengakuan istri korban bernama Andra Muliyana Sari, mengetahui suaminya dalam kondisi tergantung pada pukul 23.30 wib, sesaat setelah mendengar teriakan suami dari arah dapur.

Sebelumnya, Andra tidur dengan anaknya di kamar, dan kemudian bersama mertua perempuannya yakni ibu korban (Dawiyah,(55) berusaha mendorong pintu dapur yang sedang dalam kondisi terkunci dari dalam (dikunci oleh korban-red).

“Untuk Penyelidikan lebih lanjut Petugas mengamankan tali tampar warna biru sepanjang 60 cm dan sejumplah barang bukti lainya di lokasi kejadian, dan di jasad korban tidak di temukan tanda adanya penganiayaan,” pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply