BFI Finance Raih Laba Bersih Rp 842 Miliar

SIDOARJO (Suarapubliknews.net) – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) hingga akhir September 2017 secara nasional telah menyalurkan pembiayaan baru senilai Rp10,25 triliun atau tumbuh 34% dibandingkan periode yang sama di 2016.

Hal ini diungkap Area Manager 7B (Area Sidoarjo 2), Nana Indrayana saat acara Customer Gathering ‘We are Big Family with Millions Opportunity’. “Sementara laba bersih tumbuh 52% mencapai Rp842 miliar, dan piutang bersih meningkat 33% menjadi Rp14,4 triliun dibandingkan periode yang sama di 2016,” katanya.

Saat ini BFI Finance memiliki jaringan operasional luas berjumlah 321 outlet yang terdiri dari 211 kantor cabang dan 110 gerai, tersebar di 33 dari 34 provinsi seluruh Indonesia. Customer Gathering yang digelar kali ini merupakan salah satu wadah yang disediakan BFI Finance untuk menjalin hubungan yang erat kepada semua nasabah dan mitra bisnis.

“Melalui kesempatan ini juga kami ingin terus menginformasikan kepada para nasabah tentang tips dan sharing motivasi untuk dapat memanfaatkan berbagai macam peluang bisnis yang ditawarkan BFI Finance,” lanjut Nana.

Perusahaan juga mengharapkan agar hubungan dengan para nasabah dan mitra bisnis dapat terus terjalin dengan erat dan baik, serta bermanfaat sebagai sarana untuk meningkatkan skala bisnis melalui sinergi yang baik untuk terciptanya peluang bisnis baru antara nasabah, mitra bisnis dan kalangan pengusaha UMKM BFI Finance.

“Hal ini sejalan dengan visi BFI Finance yakni menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya dengan turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat serta lingkungan,” tutup Nana. (q cox, Dn)

Reply