Bingungnya Ayah Saat Disuruh Belanja Kebutuhan Anak

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Apa jadinya jika para ayah diminta untuk berbelanja kebutuhan buah hati mereka. Apalagi dengan budget dan waktu berbelanja yang ditentukan.

Salah seorang peserta Daddy Shopping, Deddy Prasetya mengatakan dirinya sempat bingung mencari barang yang tertera di daftar belanjaan belum lagi ada budget yang harus dihitung dalam waktu 5 menit.

“Sebenarnya sudah sering nemenin belanja kebutuhan anak, tapi ternyata kalau belanja sendiri bingung juga ya. Apalagi waktunya cuma 5 menit dan menghitung harga sesuai budget,” kata ayah 1 orang anak ini.

Suasana toko yang dibuat senormal mungkin, dengan lalu lalang pengunjung lainnya tentu membuat peserta lomba semakin kebingungan. Apalagi kali ini tidak ada staff toko yang dapat dimintai pertolongan, hanya dapat meminta bantuan dari sang istri di balkon atas.

Daddy Shopping adalah lomba yang diselenggarakan dalam rangkaian ulang tahun ke 30 Kitty Baby Shop sekaligus merayakan kemerdekaan Republik Indonesia. Owner Kitty Baby Shop mengatakan pihaknya sengaja mengadakan lomba ini karena sebenarnya banyak ayah yang datang berbelanja di tokonya.

“Sering ada ayah yang datang ke toko dengan daftar belanjaan yang dititipkan sang istri dan biasanya mereka dibantu staff kami mencari barang yang dimaksud. Nah kali ini kami ingin menantang para ayah berbelanja tanpa bantuan,” katanya.

Tak hanya Daddy Shopping, sebelumnya Kitty juga menggelar lomba Cepat Tepat Ayah untuk menguji sejauh mana ayah mengenal perlengkapan dan kebutuhan sang buah hati.

“Kami tahu peranan ayah dalam masa pertumbuhan anak itu sangat penting, dengan even ini kami ingin ayah lebih dekat dengan buah hatinya,” tutup Josef. (q cox, Tama Dinie)

Reply