Senin, 13 November 2017 20:12

Informa Hadirkan Custom Furniture Showroom Pertama di Surabaya

Rate this item
(0 votes)

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Custom Furniture menjadi trend yang menjanjikan kedepannya. Tak hanya disokong oleh banyaknya pembangungan apartment maupun perkantoran yang mengusung konsep minimalis, namun juga masyarakat yang modern.

Deputy of Store Operation Director INFORMA, Budi Siswanto mengatakan seiring dengan makin terbatasnya lahan dan tingginya harga hunian, tren interior desain dan arsitektur bangunan di Indonesia juga berkembang cukup dinamis.

“Maraknya bangunan vertikal seperti apartemen, serta konsep Small Office Home Office (SOHO) yang menggabungkan antara hunian dan perkantoran, memberikan solusi sekaligus mencerminkan gaya hidup masyarakat urban yang serba praktis dan efisien,” katanya.

Fenomena tersebut melatarbelakangi INFORMA untuk meluncurkan Custom Furniture yang dapat memanfaatkan sudut ruangan lebih efisien dengan beragam pilihan materi, warna, style serta ukurannya bisa disesuaikan untuk berbagai kebutuhan baik hunian maupun bisnis.

“Dengan hadirnya Custom Furniture menjadikan INFORMA semakin lengkap sebagai one stop shopping untuk kebutuhan furnitur dan gaya hidup, sesuai dengan komitmen INFORMA untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas produk dan layanan,” lanjut Budi saat peresmian showroom pertama INFORMA Custom Furniture di Surabaya, tepatnya di Mall Lenmarc.

Martha Xu, Merchandising Manager INFORMA menambahkan Showroom di Mall Lenmarc merupakan yang ke-empat di Indonesia. Sebelumnya, INFORMA Custom Furniture telah dibuka di Living World Alam Sutera Tangerang, Mall Artha Gading Jakarta dan Plaza IBCC Bandung yang menawarkan koleksi untuk hunian, industri ataupun bisnis dengan beragam desain dan gaya.

“Di Mall Lenmarc Surabaya, kami menghadirkan tiga show unit yang bisa menjadi inspirasi untuk hunian atau ruangan bisnis dengan gaya European Classic, Modern dan apartemen tipe studio. Produk INFORMA Custom Furniture ini bisa juga dipesan di seluruh INFORMA di Indonesia,” tutupnya. (q cox. Dn)

Ayo share berita ini:

Submit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to Twitter
Read 27 times