Hotel & Resto

Buka Bareng Mecure Undi 1 Paket Umroh & 5 Keping Emas

15
×

Buka Bareng Mecure Undi 1 Paket Umroh & 5 Keping Emas

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Program Buka Puasa yang dilaksanakan oleh Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya, Buka Bareng Mercure membuktikan jika program ini sangat ditunggu oleh tamu hotel.

General Manager Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya, Sugito Adhi mengatakan tahun ketiga “Buka Bareng Mercure” mendulang kesuksesan yang luar biasa, dengan lebih dari 7000 pax yang tercatat selama Bulan Ramadhan.

“Ini merupakan kerjasama tim yang kompak, mulai dari aneka menu yang disajikan sampai pengaturan tempat untuk Buka Puasa di area Trimurti restaurant, bahkan sampai ke area kolam renang, Hallway dan Ebisu Restaurant, ini semua kami sajikan untuk memenuhi keinginan tamu berbuka puasa di Mercure Surabaya,” katanya.

Kembali bekerjasama dengan Shafira tour and travel, Buka Bareng Mercure memberikan paket umroh bagi pengunjung yang melaksanakan buka puasa di Mercure Grand Mirama Hotel. Tak hanya itu, kali ini pihaknya juga mengandeng Galeri 24 antam Pegadaian Dinoyo.

“Tahun ini tak hanya hadiah 1 perjalanan Umroh, kami juga mengundi lima keeping emas antam masing masing 5 gram dari Galeri 24 antam Pegadaian Dinoyo,” tutup Sugito Adhi. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *