Politik

Buka Posko Pemenangan, DPC Demokrat Surabaya Hadirkan Khofifah-Emil

24
×

Buka Posko Pemenangan, DPC Demokrat Surabaya Hadirkan Khofifah-Emil

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Menindaklanjuti amanah DPP yang disampaikan Soekarwo Ketua DPD Partai Demokrat Jatim saat pelantikan pengurus beberapa hari lalu, saat ini DPC Demokrat Surabaya melakukan persiapan pembukaan posko pemenangan pasangan Khofifah-Emil untuk Pilgub Jatim 2018.

Posko pemenangan menempati salah satu ruangan di Kantor DPC Demokrat Surabaya Jl Sumatra no 48 Surabaya. Ruangan ini bakal dijadikan tempat untuk koordinasi, penyampaian aspirasi dan menampung berbagai keluhan masyarakat terkait pelaksanaan Pilgub Jatim yang konon bakal digelar sekitar bulan Juni 2018.

Segala persiapan telah dilakukan, mulai dari pendirian tenda posko, panggung untuk pembukaan dan distribusi undangan kepada seluruh pengurus DPC, PAC, simpatisan, Forpimda, dan parpol koalisi.

Tidak hanya itu, beberapa pengurus DPP dan DPD partai Demokrat Jatim juga dijadwalkan hadir, karena acara ini bakal mendatangkan langsung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

“Sampai saat ini yang pasti baru pak Emil, kalau Bu Khofifah akan menyesuaikan agendanya, karena masih menjabat Mensos, tetapi kami sangat berharap keduanya bisa hadir bersama di acara pembukaan posko ini,” ucap ketua pelaksana acara Yanto. S. Jumat (22/12/2017)

Dedy Prasetyo Sekretaris DPC Demokrat Surabaya mengatakan bahwa pendirian posko pemenangan pasangan Khofifah-Emil ini merupakan desakan dari masyarakat dan arus bawah (kader demokrat) Surabaya.

“Tujuannya untuk peningkatan soliditas kader, karena pendirian posko pemenangan ini sebenarnya merupakan animo masyarakat dan desakan dari arus bawah agar segera dibuatkan posko, maka saat ini kami wujudkan,” jelas anggota Komisi C DPRD Surabaya periode 2009-2014 ini. (q cox)

Berikut adalah susunan acara pembukaan Posko Pemenangan DPC Partai Demokrat, yang sedianya bakal diselanggarakan besok hari Sabtu pukul 10.00 wib – selesai, tanggal 23 Desember 2017,:

1. Pembukaaan
2. Sambuatan Ketua DPC
3. Sambutan sekjen DPD Jatim
4. Sambutan Kandidat
5. Pengguntingan pita/ pemukulan gong oleh salah pasangan
6. Pemotongan tumpeng
7. Doa
8. Foto bersama
9. Penutup
10. Ramah tamah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *