Jatim Raya

Bukan Burger Tapi Chicken Bao Bun

24
×

Bukan Burger Tapi Chicken Bao Bun

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Roti dengan isian biasanya identic dengan burger atau sandwich, namun di sebuah kafe dikawasan Deltasari ini ada Bakpao yang diisi dengan ayam dengan bumbu Chinese BBQ.

Owner The Cafetiere, Theo Kurniawan mengatakan Chicken Bao Bun adalah perpaduan bakpao dan burger. “Sebenarnya ini terispirasi oleh makanan Vietnam, cuma saya modifikasi dengan isian ayam dan citarasa lokal,” katanya.

Chicken Bao Bun sendiri menggunakan bakpao alih – alih roti biasa sebagai bunnya dengan isian ayam bumbu Chinese BBQ, irisan timun dan worter serta coriander leaves. “Ini cocoknya memang sebagai camilan santai gitu,” lanjut Theo.

Camilan tak lengkap tanpa minuman untuk menemani, kafe yang sebelumnya bernama SBCaffetteria ini menyajikan Es Kopi Susu Regal, es kopi susu dengan gulaaren yang diberi topping roti regal.

“Selain Chicken Bao Bun, kami juga ada menu lain seperti tahu getjrot, Grilled Chicken Pesto, Beef Noodle Soup yang juga terisnpirasi dari makanan Vietnam. Untuk minumannya kami ada YaLeSo, perpaduan yakult, lychee dan soda serta taro latte bagi yang tidak suka kopi,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *