Cabuli Gadis 15 Tahun, Pemuda Pengangguran Dilaporkan Ortunya

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Merasa harga diri keluarganya di injak-injak, Paini (44) Warga Dusun Dawung Desa Beduk Kecamatan Ngadiluwi Kabupaten Kediri, melaporkan Andi Bayu K (17) ke Polisi.

Begini kejadiannya. Pada saat bangun tidur, Paini dikagetkan dengan kondisi kamar anak gadisnya yang berumur 15 tahun (sebut saja Anggrek), karena dalam keadaan kosong. Dan usaha pencarian di sekitar rumah tidak berhasil.

Ternyata esok harinya, keluarga Paini menemukan Anggrek di rumah Andi Bayu K yang berada di Desa Datengan Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Maka saat itu juga Paini dan keluarganya melapor ke Polres Kediri Kota.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi mengatakan, pelaku ditangkap petugas dirumahnya sekitar Pkl 01.30 Wib. Fatalnya, pelaku yang berstatus pengangguran ini juga mengaku telah melakukan hubungan badan dengan Anggrek (korban) sebanyak tiga kali.

“Akibat Perbuatanya Pelaku di Jerat UU Ri No 35 Thn 2014 Pasal 18 Tentang Perlindungan Anak dan dia juga suda di jebloskan ditahanan Mako Polres Kediri Kota,” tutur AKP Kamsudi kepada Suarapubliknews.net. Sabtu (6/1/2018). (q cox, Iwan)

Reply