Hotel & Resto

Candle Light Dinner Romantis Valentine Day’s di Singgasana Hotel

25
×

Candle Light Dinner Romantis Valentine Day’s di Singgasana Hotel

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Hari kasih sayang atau lebih popular disebut Valentine Day’s identic dengan warna merah muda. Aneka makanan dan minuman berwarna ini pun dikreasikan. Salah satunya Chocolate Raspberry Mousse Cake ala Singgasana Hotel.

Perwakilan Chef Pastries Hotel Singgasana, Novita Dwi Indah Cahyani mengatakan warna dasar Chocolate Raspberry Mousse Cake berasal dari buah raspberry. Bahan-bahan pembuatan mousse cake, dicampur dengan potongan buah raspberry.

“Cakenya terdiri dari tiga lapis. Lapisan paling bawah sponge cake, kemudian chocolate mousse, terakhir adalah raspberry mousse. Di bagian paling diletakkan chocolate block berwarna merah muda, dengan topping potongan strawberry, kiwi, dan raspberry.” katanya.

Chef Singgasana Hotel Hasan Solomon menambahkan tak hanya Chocolate Raspberry Mousse Cake, pada momen valentine kali ini Ia juga menghadirkan menu special diantaranya Muscovy Duck Spring Roll dan Cauliflower & White Miso Cream Soup sebagai makanan pembuka.

“Sedangkan untuk hidangan utama ada Pepper Crusted Fillet Mignon atau Grill Stuffed Salmon Roll. Menikmati hidangan special ditepi kolam renang dengan alunan biola tentunya akan menjadi momen valentine yang tidak terlupakan,” tambahnya.

PR Manager W Virtaloka menjelaskan paket Candlelight dinner dibandrol Rp 100 ribu dan Rp 200 ribu, perbedaan harga tersebut ditentukan dari lokasi dinner dan menu makanan yang akan disajikan.

“Singgasana Hotel tidak mengkhususkan acara tersebut hanya untuk pasangan, tetapi juga untuk keluarga. Kami ingin memfasilitasi siapapun untuk mengungkapkan perasaan kasihnya, baik untuk pasangan, maupun untuk keluarganya,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *