Darmo Park Sepi, Satpol-PP Gelar Operasi Yustisi di Taman Bungkul

Seperti biasanya, pasukan Satpol-PP Surabaya yang back up Polrestabes hampir dipastikan setiap minggunya melakukan razia ke sejumlah café di kawasan Darmo Park karena sering mendapat laporan terjadinya tindak criminal dan tawuran. Rupanya kali ini pengunjung benar-benar telah sepi sehingga Satpol-PP mengarahkan pasukannya ke taman Bungkul untuk melakukan operasi Yustisi.

SURABAYA (SPnews) – Sejumlah 22 orang yang terdiri dari 11 pemuda dan 11 pemudi berhasil di cakup oleh Satpol-PP kota Surabaya dalam gelar operasi yustisi Minggu (24/8) dini hari di kawasan Darmo Park dan Taman Bungkul.

“ini kegiatan rutin, setelah ke kawasan darmo park, medadak kami mendapat perintah untuk melanjutkan operasi yustisi ke taman bungkul karena ada info bahwa pengunjung telah meluber, akhirnya kami berhasil menjaring 11 pemudi di taman bungkul bahkan sebagian orang masih dibawah umur, dan sebelumnya kami juga menjaring 11 pemuda di darmo,” ujar Joko Wiyono Kasi Pengawasan Satpol PP Kota Surabaya.

Setelah dilakukan pendataan di mako Satpol-PP kota Surabaya, 10 orang telah dijemput oleh keluarganya dan sisanya (12 orang) terpaksa harus dikirim ke Liponsos Keputih untuk mendapatkan pembinaan. (q cox)

Reply