Rabu, 10 Agustus 2016 15:29

Ultah ke 8, Java Paragon Hotel and Residences Gelar Acara Serba 8

Rate this item
(0 votes)

SURABAYA (Suarapubliknews.net) - Genap 8 tahun sudah Java Paragon Hotel and Residences berdiri sebagai Hotel Bintang 4 di Surabaya. Tepat pada 8 Agustus 2016, Java Paragon Hotel and Residences resmi merayakan hari jadinya yang ke-8.

Moment ini disambut dengan serangkaian acara yang dikemas serba 8 yang bertajuk Eight-finity. Tidak hanya itu, Java Paragon juga mengadakan acara 8 th anniversary Chef Battle dinner, yaitu Executive Chef Java Paragon Hotel, Chef Dwi Harjoko dan Executive Chef Bali Paragon, Chef Wayan Susana, tepat pada tanggal 8 Agustus 2016.

Harga yang ditawarkan pun cukup menarik, hanya Rp. 88.800++/orang, para tamu dapat menikmati set menu dinner dengan 8 pilihan makanan. Selain paket dinner, Java Paragon juga menyiapkan paket “Stay Like A king” seharga Rp. 888.800 net yang merupakan paket kamar, makan pagi untuk 2 orang, makan malam serta free massage di The battery Health, Spa & Family Club Java Paragon Hotel

Sebagai acara puncak dari 8th finity Celebration, Java Paragon mengadakan Anniversary Celebration pada 8 Agustus 2016, tepat pukul 8 pagi.

Acara yang diikuti oleh seluruh staff dan segenap Tim Manajemen serta Board of Director Java Paragon tersebut akan dihelat dalam bentuk tumpengan sebagai wujud syukur atas kesuksesan yang telah diraih.

Tim Manajemen juga memberikan hadiah special yaitu Souvenir & Cup Cakes berbentuk angka 8 bagi tamu Hotel yang check out pada pukul 8 pagi dan check in pukul 8 malam. (q cox)



Ayo share berita ini:

Submit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to Twitter
Read 688 times