Rabu, 23 November 2016 21:50

Kyriad Pesonna Bertransformasi Jadi Pesonna Hotel Surabaya

Rate this item
(1 Vote)

SURABAYA (Suarapubliknews.net) - Setahun berdiri Kyriad Pesonna Hotel Surabaya bertranformasi menjadi Hotel Pesonna yang menjadi bagian dari Hotel Pesonna Group pada awal January 2017 mendatang.

General Manager Hotel Pesonna Surabaya, Wahyudi Eko Nurdiyanto mengatakan PT. Pesonna Indonesia Jaya merupakan anak perusahaan dari PT. Pegadaian (persero) ini menawarkan suasana yang modern, elegant dan nyaman untuk bisnis dan liburan keluarga.

β€œArti nama Pesonna adalah Pegadaian selalu optimalkan nilai-nilai asset. Pesonna merupakan hotel bintang 3 syariah pertama di kota Surabaya ini, letaknya berdekatan dengan kawasan wisata religi ampel, 5 menit ditempuh dengan berjalan kaki,” katanya rabu (23/11/2016).

Hotel Pesonna Surabaya terdiri dari 140 kamar type deluxe dan 2 kamar Suite. Hotel dengan konsep modern dan elegan ini memiliki lokasi yang sangat strategis di Surabaya Utara, hanya terletak 5 menit dari Surabaya North Quay – satu – satunya tempat paling indah untuk melihat matahari terbenam dengan pemandangan laut. (q cox, Td)

Ayo share berita ini:

Submit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to Twitter
Read 506 times