Demokrat Jatim Siapkan Kelengkapan Berkas Pendaftaran Khofifah-Emil

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Siap mendampingi pasangan Khofifah Indar Parawansa- Emil Dardak ke KPU Jatim, hari ini Selasa (9/1/2018) DPD Partai Demokrat Jatim bersama beberapa parpol koalisi (Nasdem, PPP, dan Hanura) sedang berkonsentrasi untuk kelengkapan berkas pendaftaran ke KPU Jatim.

Beberapa partai pengusung pasangan Khofifah-Emil yang di komandani Partai Demokrat ini sepakat untuk mendaftarkan ke KPU Jatim di akhir masa pendaftaran, yakni besok hari Rabu (10/1/2018)

Renville Antonio Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, mengatakan jika dirinya saat ini sedang menyiapkan seluruh berkas yang diperlukan untuk pendaftaran pasangan Cagub dan Cawagub yang diusung partai Demokrat dan koalisinya.

“Ini sedang keliling dan sedang konsentrasi untuk kelengkapan berkas pendaftaran pasangan Khofifah-Emil, karena kelengkapannya tidak bisa ditunda,” ucap Renville kepada Suarapubliknews.net saat dihubungi via ponselnya. Selasa (9/1/2018)

Meski nantikan akan mengerahkan jajaran pengurus DPD, DPC dan PAC Kota Surabaya, namun Renville mengakatan jika untuk persiapan ceremonialnya diserahkan sepenuhnya kepada timnya Khififah Indar Parawansa.

Terpisah, Deddy Prasetyo Sekretaris DPC Demokrat Surabaya menuturkan bahwa DPC Demokrat Surabaya telah melakukan persiapan untuk mengantarkan pasangan Khofifah-Emil besok jam 10.00 wib.

“Saat ini kami sedang koordinasi untuk persiapan besok, karena melibatkan seluruh jajaran pengurus DPC dan PAC, tetapi tidak ada persiapan khusus, karena tujuannya hanya mengantarkan pasangan Cagub dan wagub dengan mengajak seluruh masyasrakat dan elemen pendukung,” tuturnya. (q cox)

Deddy juga mengatakan jika jumlah massa yang bakal terlibat di acara pendaftaran pasangan Khofifah-Emil diperkiraan bisa mencapai 1500 an. (q cox)

Reply