Politik

Desak Pemkot Selesaikan Proyek UnderPass, Vinsensius Awey: Jangan Tinggalkan Masalah

10
×

Desak Pemkot Selesaikan Proyek UnderPass, Vinsensius Awey: Jangan Tinggalkan Masalah

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Anggota Komisi C DPRD Surabaya Vinsensius Awey mendesak Pemkot Surabaya agar segera menuntaskan proyek UndarPass Jl Mayjen Sungkono Surabaya, mengingat pemerintahan Tri Rismaharini tinggal 2,5 tahun lagi.

“Ingat, peletakan batu pertama sejak tahun 2015, setelah 3 tahun ternyata hanya mampu menyelesaikan overpass, sementara untuk underpass baru 30 %, artinya ada kemungkinan pemerintahan Risma akan mewariskan ini kepada penerusnya,” ucapnya. Selasa (26/6/2018)

Politisi partai Nasdem ini mengatakan, seharusnya Pemkot Surabaya mendorong pihak terkait untuk segera menuntaskan, bila perlu segera ambil alih supaya tidak ada kesan menjadi proyek mengkrak, karena overpass yang selesai tetap tidak bisa difungsikan sesuai rencana

“Semakin ditunda, maka akan semakin menambah persoalan baru, karena jika diambil alih bisa segera dimasukkan dalam APBD murni maupun PAK,” tandasnya.

Bacaleg DPR-RI untuk Dapil Surabaya-Sidorajo ini berpendapat, kalau proyek tersebut bisa dituntaskan sebelum kepemimpinan Risma berakhir, maka akan menjadi catatan positip bagi penerusnya, bukan sebaliknya.

“Ini menyangkut nama baik Bu Risma sendiri jika nantinya sudah tidak menjabat Wali Kota lagi,,” pungkasnya. (q cox)

Rencana proyek underpass mayjend sungkono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *