DFSK Targetkan 30 SPK Pada Gelaran GIIAS 2019

SURABAYA (Suarapublinews) – Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, DFSK mendapat sambutan positif dari pasar. Setidaknya itu terlihat dari capaian penjualan yang tercatat selama periode 2018 yang mencapai 30 unit setiap bulannya.

Area Manager DFSK Jatim, Billy Liu mengatakan brand yang bernama Dongfeng Sokon ini cukup mendapat perhatian masyarakat. Pada even GIIAS 2018 DFSK memperoleh capaian 60 SPK.

“Kali ini kami lebih optimis bakal bisa meraih lebih banyak (SPK), karena dari sisi produk juga makin bagus. Kami memasang target 30 SPK selama event GIIAS 2019. Itu target untuk tiga showroom yang ada di Surabaya dan Sidoarjo,” katanya.

PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane DB mengatakan pada gelaran GIIAS 2019 . DFSK menampilkan dua model andalannya di Indonesia yaitu Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory 580, dan kendaraan komersial ringan Super Cab.

“DFSK Glory 580 merupakan sebuah SUV modern yang menawarkan kualitas mengemudi yang baik dan siap untuk memanjakan mobilitas penumpangnya. DFSK menawarkan desain yang elegan dan modern, mesin turbocharger yang mampu memaksimalkan tenaga namun tetap mengedepankan efisiensi bahan bakar,” paparnya.

DFSK juga mempersembahkan Super Cab, sebuah kendaraan komersial ringan yang dapat diandalkan untuk kebutuhan berbisnis, dan khususnya digunakan untuk mengangkut berbagai barang.

Kendaraan bermodel pikap ini dilengkapi bak berukuran super besar yang mampu memuat beban hingga 1.400 kilogram, mesin bertenaga dan efisiensi melalui mesin 1.3L diesel turbocharger atau mesin 1.5 bensin, hingga fitur yang lengkap bagi para penumpangnya.

Untuk meningkatkan pelayanan DFSK bakal menambah 19 diler baru di Jawa Timur. Penambahan diler yang diharap bisa terpenuhi hingga akhir 2019 itu untuk merespons tingginya antusiasme penggemar otomotif di daerah ini terhadap produk DFSK.

Saat ini, terdapat tiga diler DFSK di Sidoarjo dan Surabaya yang sudah beroperasi dan siap memberikan pelayanan untuk kendaraan-kendaraan DFSK. Sementara empat diler lainnya yang berlokasi di Surabaya, Malang, Kediri, dan Jember tengah berada dalam proses pengerjaan dan dipastikan akan siap beroperasi di tahun 2019.

“Kami berencana mengoperasikan secara penuh 13 outlet DFSK di Jawa Timur pada akhir 2019. Secara nasional sudah ada 50, akan tambah 40 yang diharap bisa tercapai di akhir tahun 2019,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply