Diduga Terjang Arus, Dua Pengendara Motor Tabrakan dengan Arah Berlawanan

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Kecelakaan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kediri. Kali ini terjadi di Jalan umum Desa tulungrejo Kecamatan Pare antara R2 Honda tiger dengan Nopol AG 5626 DS, yang di kendarahi  Herman (49) asal Warga sawahan Desa Watugede Kecamatan Puncu Kediri menabrak pengendara R2 Suzuki yang di kendarai oleh Rokim (25) asal Warga tegalan Ngoro Jombang.

Dikatakan Humas Polres Kediri AKP Muklason, bahwa kecelakaan berawal saat motor yang dikendari Herman melaju dari arah utara keselatan, namun disinyalir jalur yang dilewati masuk jalur kanan, sehingga menabrak pengendara R2 Suzuki yang di kemudikan oleh Rokim, yang melaju dari arah selatan ke utara dengan membonceng Yuli Prasetyo Utomo (25) dan Qeen Zarostustita Pr (9).

“Akibat peristiwa naas itu memang tidak ada korban jiwa, namun pengendara R2 Suzuki yaitu Rokim dan Yuli Prasetyo Utomo mengalami luka ringan kaki kananya mengalami nyeri,” Ujarnya kepada Suarapubliknews.net. Minggu (10/7/2017)

Kini kedua motor telah diamankan di Unit Laka Polres Kediri untuk proses penyelidikan, sedangkan untuk korban kita larikan ke rumasakit terdekat guna perawatan medis. (q cox, Iwan)

Reply