Dikepung Massa, Ahmad Dhani di Evakuasi Lewat Pintu Belakang Kitchen Room Hotel Elmi (Video)

SURABAYA (Suarapubliknews.net) –Ahmada Dhani akhirnya di evakuasi menggunakan taxi oleh manajemen Hotel Elmi agar segera kembali ke Hotel Majapahit, karena puluhan massa Elemen Bela NKRI telah menunggunya di depan loby.

“Kesini hanya makan, dia (Ahmad Dhani) tidak sedang menginap disini, tapi di tempat lain (Hotel Majapahit),” tutur salah satau pegawai Hotel Elmi yang memohon agara namanya tidak di mediakan. Minggu (26/8/2018)

Dia mengatakan, manajemen tidak ingin keberadaan Ahmad Dhani di Hotel Elmi yang posisinya sedang dikejar kejar massa, nantinya justru akan mengganggu kenyamanan tamu lain, karena jumlah massa di halaman parkir semakin banyak.

“Manajemen sampai memohon beberapa kali kepada dia (Ahmad Dhani) untuk segera meninggalkan tempat, namun sempat mendapatkan penolakan dengan alasan tidak ingin tetus mengalah, dan setelah dihardik beberapa kali akhirnya bersedia,” terangnya.

Alhasil, Ahmad Dhani diajak geser ke Kitchen Room agar terhindar dari pantauan massa Elemen Bela NKRI yang sedang marah dan menghadangnya, akibat kicauannya di rekaman videonya yang viral.

Kemudian berjalan lewat pintu belakang dengan beberapa pendukungnya dan taxi telah disiapkan untuk evakuasi. (q cox)

Berikut rekaman video saat Ahmada Dhani  lewat pintu belakang hotel dengan taxi yang telah siap mengantarnya:

Reply