Politik

Ditunjuk DPP Pimpin PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono: No Coment

10
×

Ditunjuk DPP Pimpin PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono: No Coment

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – DPP PDI Perjuangan menugaskan Adi Sutarwijono untuk memimpin DPC PDIP Surabaya selama lima tahun ke depan, menggantikan Whisnu Sakti Buana yang telah sukses memimpin DPC PDI Perjuangan Surabaya selama 10 tahun sejak 2010.

Adi Sutarwiyono yang lebih dikenal dengan sebutan Awi terpilih dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat sedang Wakilnya Taro Sasmita sedang Sekretaris DPC di jabat oleh Baktiono.

Keputusan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri itu dibacakan dalam Konferensi Cabang (Konfercab) DPC PDIP Surabaya, Minggu (7/7/2019).

Megawati menugaskan dua ketua DPP, yaitu Nusyirwan Sudjono dan Ribka Tjiptaning, untuk menyampaikan keputusan DPP tersebut.

Mereka membacakan keputusan yang ditandatangani Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Seusai sambutan membuka Konfercab, Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soedjono mengatakan, bahwa PDIP adalah partai dengan sejarah panjang yang kenyang dengan berbagai dinamika.

Dia yakin, semua proses Konfercab berjalan lancar. Kalau pun ada dinamika, semua bisa diselesaikan dengan dewasa.

“PDIP punya sejarah panjang, punya banyak pengalaman, saya kira semua dewasa dalam berdemokrasi,” kata Nusyirwan.

Sementara Adi Sutarwiyono saat dimintai tanggapannya atas keputusan DPP PDI Perjuangan. “No komen, saya gak mau komenentar. Nanti saja,” ucapnya singkat. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *