Bisnis

Dongkrak Pelanggan Baru Lewat IndiHome Gamer

27
×

Dongkrak Pelanggan Baru Lewat IndiHome Gamer

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Telkom kembali memberikan layanan terbaik untuk konsumennya dengan menghadirkan IndiHome Gamer. IndiHome gamer hadir untuk pelanggan Telkom yang memiliki hobi bermain gameko.

Operation Senior Manager (OSM) Telkom Jatim Bali Nusra, Hendro Setyo Budi mengatakan Kendati baru tiga bulan lalu di launching, IndiHome Gamer sudah direpon positif oleh masyarakat, khususnya para gamers, hingga saat ini sudah ratusan pelanggan perhari melakukan subcribe.

“Setiap ratusan subcriber masuk mengikuti paket IndiHome Gamer. Dan rata-rata mereka memiliki lotalitas tinggi. Apalagi para anggota komunitas gamer, akan diuntungkan dengan paket ini terdapat banyak fitur combo game yang cukup canggih dibanding yang biasa,” katanya.

Ia menambahkan, dari sisi kecepatan games, IndiHome Gamer didukung speed mulai 10 hingga 100 Mbps. “Kecepatan respon di IndiHome, tentunya didukung oleh jaringan fiber optik milik Telkom. Dan kini sudah 75 persen jaringan fiber optik Telkom telah optimal,” tegas Hendro.

Diharapkan melalui Indihome Gamer, Telkom Jatim Balnus dapat menggenjot pelanggan IndiHome mencapai 1 juta tahun ini melalui paket IndoHome Gamer. Saat ini, Telkom bekerjasama dengan enam games publisher, diantaranya Games Mobile Legend, Moba, dan Harry Potter dan nantinya akan terus bertambah.

IP pelanggan IndiHome Gamer tersebut otomatis terdaftar angsung ke game publisher PC games dan mobile games. Tak hanya jaringan, pelanggan juga akan memperoleh ragam benefit yang hanya bisa didapatkan dari IndiHome Gamer. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *