Politik

DPC Demokrat Surabaya Gelar Doa untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

19
×

DPC Demokrat Surabaya Gelar Doa untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – DPC Partai Demokrat Kota Surabaya menggelar doa bersama, Minggu (17/2) malam. Doa yang digelar di kantor Demokrat Jalan Sumatera 48 ini dihadiri para pengurus dan ratusan kader.

Ketua DPC Partai Demokrat Ratih Retnowati mengatakan, acara pembacaan doa bertujuan untuk mendoakan Ani Yudhoyono. Istri Presiden RI ke 6 dan Ketua Umum DPP Partai Demorkat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat ini sedang dirawat karena sakit kanker darah.

“Doa bersama ini untuk kesembuhan ibu Ani Yodhoyono yang sekarang dirawat di RS Singapura karena kanker darah,” ujarnya sebelum acara.

Wakil Ketua DPRD Surabaya ini menjelaskan, doa bersama ini dihadiri oleh pengurus DPC, PAC, pengurus ranting dan para caleg. “Kita berharap melalui doa ini Ibu Ani segera sembuh,” kata Ratih yang juga Caleg DPRD Surabaya ini.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Dedy Prasetyo menambahkan, partainya sejenak mengesampingkan pilpres, pileg, sosialiasi dan kampanye pemilu. Para kader partai berlambang mercy ini ikut mendoakan Ani Yudhoyono yang berjuang melawan rasa sakitnya agar bisa sembuh dan kembali ke tengah kader Demokrat.

“Untuk doa bersama itu kita datangkan KH Muchid Murtadho imam besar Masjid Rahmat,” jelasnya.

Caleg DPRD Surabaya ini menegaskan, meski SBY selalu mendampingi Ani Yudhoyono di rumah sakit tidak berpengaruh terhadap agenda partai. Agenda partai berjalan terus, memang selama ini SBY dan Ani selalu bersama-sama memberi support kepada kadernya.

“Kehadiran beliau selalu kami harapkan dan pemilu sekarang, makanya kita doakan segera sembuh,” tambahnya.

Ratih menambahkan, sakitnya Ani Yudhoyono membuat semangat para kader Demokrat semakin besar. Sebab, SBY dan Ani selama ini sudah berjuang membesarkan partai.

“Sekarang kami berjuang mendoakan ibu Ani dan berjuang untuk demokrat,” tandasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *