DPC Demokrat Surabaya: Kuasai Materi, Khofifah-Emil Tak Butuh Persiapan Debat

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya, Dedy Prasetyo, mengaku sangat optimis jika pasangan calon Khofifah-Emil bakal menguasai panggung debat publik yang digelar KPU Jatim malam ini Selasa (10/42018) di Dyandra Convention Hall Jl Basuki Rahmat Surabaya.

“Saya kira tidak ada persiapan apa-apa, karena calon yang kami usung terutama Bu Khofifah, sangat menguasai materi soal Jatim, termasuk materi debat yang akan dimunculkan,” ucapnya kepada media ini. Selasa (10/4/2018)

Dedy mengatakan jika pihaknya akan menerjunkan seluruh pengurus DPC dan PAC untuk hadir di acara debat publik, untuk menyemangati pasangan calon yang diusungnya yakni Khofifah-Emil dengan nomer urut satu.

“Kami akan melibatkan seluruh jajaran pengurus DPC dan PAC, sekitar 100 personil, itu belum termasuk relawan dan partai pengusung lainnya,” tuturnya.

Untuk itu, anggota Komisi C DPRD Surabaya periode 2009-2014 ini menyampaikan imbauan kepada seluruh masyakarat untuk turut menyaksikan langsung acara debat publik, agar bisa mengerti sekaligus memahami, seperti apa kehebatan pasangan calon Khofifah-Emil

“Sesuai petunjuk Sekber di Jl Diponegoro, kami meminta kepada seluruh masyarakat Jatim khususnya Kota Surabaya, untuk melihat langsung acara debat publik yang digelar KPU ini, agar bisa menyaksikan kehebatan pasangan Khofifah-Emil yang kami nilai sangat layak menjadi pemimpin karena benar-benar menguasai persoalan di Jatim, agar ke depan bisa lebih baik dari sebelumnya,”.pungkasnya. (q cox)

Reply