Politik

DPC Demokrat Surabaya Wajibkan Bacaleg Bagi-Bagi Takjil Gratis di Wilayah Dapilnya

14
×

DPC Demokrat Surabaya Wajibkan Bacaleg Bagi-Bagi Takjil Gratis di Wilayah Dapilnya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Sebagai salah satu Bacaleg, Dedy Presetyo Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya menggelar acara bagi-bagi takjil gratis di seluruh wilayah dapilnya yakni di Pasar Pucang Gubeng Surabaya. Rabu (23/5/2018)

Sebagai Bacaleg Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Gubeng, Krembangan, Simokerto, Genteng dan Bubutan, Dedy menyiapkan bingkisan takjil gratis sebanyak 150 pcs per titik untuk 8 titik (2 titik per Kecamatan).

“Sasaran kami memang masyarakat pengendara di jalan yang pada saat buka puasa masih berada di perjalanan, agar bisa segera membatalkan puasanya,” ucap Dedy

Ditanya soal maksud dan tujuannya, Dedy menerangkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini sudah menjadi program DPC Demokrat Surabaya, terutama untuk para Bacaleg.

“Hanya ingin berbagai, karena DPC memerintahkan kepada Bacaleg untuk melakukan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di bulan ramadhan, tapi kami tidak sisipi lembaran apapun, baik soal partai maupun pilgub,” terangnya.

Kegiatan serupa, ternyata juga sudah dilakukan oleh beberapa Bacaleg asal Partai Demokrat Surabaya lainnya, seperti Ratih Retnowati ketua DPC, Herlina Harsono Njoto Ketua Bappilu, H Juanedi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Surabaya dan Kombespol (Purn) I Dewa Putu Tirtayasa. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *