Politik

DPC PDIP Surabaya Ajak Semua Pihak Kembali Bersatu, Ini Paparan Whisnu Sakti Buana

11
×

DPC PDIP Surabaya Ajak Semua Pihak Kembali Bersatu, Ini Paparan Whisnu Sakti Buana

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ketua DPC PDIP Surabaya, Whisnu Sakti Buana mengajak seluruh bangsa, khususnya warga Kota Surabaya untuk kembali bersatu untuk membangun wilayah bersama-sama.

“Selaku Ketua DPC PDIP Surabaya saya mengucap sukur alhamdulillah, karena MK telah memutuskan sesuai fakta yang terjadi di lapangan,” ucap WS-sapaan akrab Whisnu Skati Buana, sesaat setelah memimpin Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang melibatkan 31 Kecamatan dan diikuti oleh oleh wakil dari 341 pengurus PAC se Surabaya. Kamis (27/06/2019) lalu.

Namun Wakil Wali Kota Surabaya ini juga sempat mencermati munculnya saksi di persidangan MK asal Kota Surabaya, yang menurutnya tidak sesuai dengan fakta, karena menurutnya di Surabaya tidak terjadi kecurangan yang TSM, seperti yang dituduhkan.

“Keputusan MK ini menurut kami adalah keputusan yang adil, dan ini saatnya seluruh bangsa khususnya warga Surabaya untuk kembali bersatu untuk Indonesia yang kita cintai, kita bangun bersama-sama, khususnya Kota Surabaya,” tandasnya

Oleh karenanya, WS meminta kepada semua pihak untuk melupakan perbedaan di masa Pilpres atas semua perbedaan pandangan dan pilihan.

“Kita semua ini kan masih saudara se bangsa dan se tanah air, berbedaan yang lalu itu hanya perbedaan pilihan di sistem demokrasi yang biasa, dan bagi kami pemenang tidak boleh jumawa, tapi kami rangkul semuanya. Bagi pihak pendukung Prabowo tidak usah berkecil hati karena kita bisa membangun Indonesia dan Surabaya ini secara bersama-sama,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *