DPRD Surabaya Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Di hari ke 20 bulan suci Ramadhan, DPRD Surabaya menggelar acara berbuka puasa bersama dan menyantuni anak yatim yang jumlah tak kurang dari 100 orang. Dalam kesempatan ini M Mahmud ketua DPRD Surabaya berharap agar bisa terus diselenggarakan acara yang sama di setiap datangnya bulan Ramadhan yang merupakan bulan suci umat Islam.

SURABAYA (SPnews) – Acara buka bersama di DPRD Surabaya didahulu dengan bacaan sholawat yang merupakan pujian kepada Nabi junjungan seluruh umat muslim di dunia yakni Rosululloh Muhammad SAW.

Ditengah acara juga hadir ustadzah Lasmi yang sempat memberikan tauziah kepada seluruh undangan dan mengupas soal pentingnya berpuasa serta manfaatnya berbuat baik bagi umat muslim.

Dalam sambutannya M Mahmud menyambut baik seluruh anak yatim piatu yang hadir sekaligus berharap agar acara buka bersama dengan anak yatim piatu bisa diselenggarkan secara rutin di setiap bulan Ramadhan.

“atas nama pribadi dan lembaga kami sangat berterimakasih atas kedatangan seluruh hadirin serta undangan yang hadir, dan kami juga berharap bisa menyelenggarakan acara yang sama di setiap datangnya bulan Ramadhan,” ucap M Mahmud dalam sambutan singkatnya.

Disamping seluruh staf dan karyawan DPRD Surabaya, hadir juga beberapa anggota dewan lain untuk memberika support kepada M Mahmud selaku pimpinan yang baru. Sebelum azdan maghrib tiba yang merupaka tanda berbukanya kaum muslim yang sedang berpuasa, M Mahmud yang di dampingi M Anwar berkesempatan membagikan santunan kepada seluruhanak yatim piatu yang hadir. (q cox)

Reply