Peristiwa

Driver Online Gelar Unjuk Rasa di DPRD Surabaya

12
×

Driver Online Gelar Unjuk Rasa di DPRD Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Para driver online R2 dan R4 yang tergabung dalam Jatim Online Bersatu menggelar aksi damai di depan Gedung DPRD Surabaya jl Yos Sudarso, Surabaya.

Dalam orasinya, perwakilan driver online meneriakkan tuntutan agar para wakil rakyat yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Surabaya bisa membantu menyampaikan aspirasinya ke pemerintah Provinsi dan pusat soal kepastian hukum profesinya.

“Kami ini juga warga Kota Surabaya, kami juga punya hak untuk hidup dan bekerja demi keluarga, bukan asal hidup, kalau asal hidup, di hutanpun juga bisa, maka kami minta tolong kepada anggota dewan untuk membantu perjuangan kami,” teriaknya. Jumat (13/7/2018)

Beberapa tuntutan lainnya diantaranya, kenaikan tarif per kilometer aplikator, anti monopoli (batasi taksi konvensional online), tolak suspend semena-mena dan minta evaluasi sistem zonasi.

Sampai berita ini dilansir, sejumlah perwakilan dari Jatim Online Bersatu masih diterima oleh Ketua DPRD Surabaya Ir. Armuji, MT di ruang Komisi D. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *