Dukung Program Pemkab Takalar, Ini Target Mappaturung Camat Mangngarabombang

TAKALAR (Suarapubliknews) – Merujuk ke program Pemerintah Kabupaten Takalar- Sulsel, Mappaturung S.sos Camat Mangngarabombang terus berupaya untuk menekan angka kemiskinan dengan cara melakukan validasi dan verifikasi data terpadu di setiap desa.

Menurut Mappaturung berbagai inovasi harus dilakukan, karena wilayah Kecamatannya menaungi 11 Desa dan 1 Kelurahan dan memiliki populasi penduduk kurang lebih 28 Ribu.

“Kami berharap di tahun 2019 ini pelayanan kepada masyarakat dapat terpenuhi secara maksimal,” ucapnya kepada media ini. Kamis (30/05/2019)

Oleh karenanya, kata Mappaturung, setiap kepala desa dan lurah yang ada di lingkup wilayah Marbo, harus mampu menunjukkan kekompakan dan kerjasama tim untuk pencapaian pelayanan.

“Jangan sampai mucul keluhan dari masyarakat dan mewujudkan program unggulan pemerintahan pasangan Syamsari Kitta – Ahmad Dg Se’re atau Haji Dede (SK-HD) yakni gerakan tangkasa na gammara,” tandasnya.

Dia mengatakan bahwa Gerakan tangkasa na gammara adalah gmatasamara di setiap lingkungan, disisi lain mengharapkan seluruh warga agar bersyukur kepada Allah SWT dan berserah diri kepada Tuhan.

“Yakni melaksanakan ibadah berjamaah diseluruh tempat ibadah di kecamatan mangngarabombang untuk menciptakan tali persatuan keagamaan yang erat,” tandasnya.

Dengan demikian, lanjut Mappaturung, tujuan meningkatkan pembangunan di segala sektor dan kesejahteraan masyarakat mangngarabombang akan cepat tercapai. (q cox, Wahyu)

Reply