Dulux Tantang Desainer Fashion Dengan AmbianceTM ColourMotion

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Cat dan fashion dua bidang yang berbeda, namun warna cat dinding dengan efek khusus dapat memberikan sebuah karya yang berkualitas pada dunia fashion.

AkzoNobel Perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia serta produsen cat dekoratif dinding terkemuka, memperkenalkan Dulux AmbianceTM ColourMotion, sebuah cat dinding dengan efek khusus, yang menampilkan efek perpindahan warna yang unik.

Tren warna terbaru Dulux ini berkolaborasi dengan desainer mode, desainer aksesoris dan desainer interior dan diluncurkan di acara Surabaya Fashion Parade 2017.

Founder of Diana Couture, Diana Putri, salah satu desainer mengakui merasa tertantang membuat couture dari bahan-bahan linen dan velved, pasalnya, bahan linen biasanya digunakan untuk busana yang lebih kasual ketimbang couture.

“Jadi, saya riset dulu bahannya, untuk bahan velved sendiri, saya tidak langsung mengaplikasikannya. Saya proses dulu jadi bahan yang sama tapi menampilkan bahan seni, namun ini merupakan suatu kehormatan bagi saya diberikan kesempatan untuk mengembangkan inspirasi dari special efek terbaru,” ungkapnya.

Selain Diana, ada juga desainer mode LOTUZ, Oka Diputra, desainer aksesoris Grace Liem serta Chariotte Chen yang ambil bagian dalam pagelaran hari ini. (q cox, dne)

Reply